Selasa, 03 September 2013

Gareth Bale Di Resmikan Pada Akhirnya

News-Bola.Com - Gareth Bale - Tottenham bersikeras itu adalah rekor dunia £ 86.000.000 (€ 100 juta) Biaya , sedangkan Madrid pergi untuk 91million lebih tenang € , mungkin agar tidak marah Cristiano Ronaldo , yang memegang / memegang rekor bahwa pada € 96.000.000 .Apapun biaya , Gareth Bale tiba di ibukota Spanyol pada hari mantan " galactico " Kaka menegaskan kembali ke Milan.


Kaka biaya € 65.000.000 pada musim panas 2009, ketika Florentino Perez melepaskan sebuah pengeluaran foya belum pernah terjadi sebelumnya untuk juga membawa Ronaldo , Xabi Alonso dan Karim Benzema . Lalu , seperti sekarang ini , klub membuka gerbang Santiago Bernabeu untuk memungkinkan penggemar untuk menyambut pendatang baru , disertai dengan media scrum besar .
The Bale kesepakatan diumumkan terlambat pada hari Minggu malam . Ia diresmikan pada 01:00 waktu setempat , di depan kerumunan 20.000 yang sebagian besar terdiri dari anak-anak pada liburan mereka sekolah , fanatik , yang penasaran dan dataran bosan.
News-Bola.Com - Bagian bawah mangkuk besar mulai mengisi satu jam lebih awal dan suara muda menghangat dengan teriakan Iker , untuk mendukung mereka terasing kiper pahlawan Casillas , sebelum pindah ke repertoar yang termasuk gelombang Meksiko, pesan untuk tidak menjual Mesut Ozil dan penghinaan terhadap musuh lama di Barcelona .
Satu spanduk fan membaca " Bale , pria dari Decima , " mengacu pada pencarian tahunan klub barunya untuk Champions ke-10 gelar Liga , 11 tahun setelah kesembilan .
Di luar , kios-kios barang dagangan resmi melakukan perdagangan cepat di Bale syal dihiasi dengan meyakinkan gambar foto - berbelanja dia muncul untuk menyerang suatu tindakan berpose dalam kaus Real .
Sementara mereka yang hadir adalah bukan profil biasa Real Madrid pertandingan -bioskop , paling tidak memakai kemeja replika dengan nama-nama pahlawan mereka , Ronaldo , Sergio Ramos dan Casillas , dan toko klub digulirkan yang pertama dengan Bale di bagian belakang.
Itu bukan untuk mengatakan bahwa Madridistas tidak melakukan pekerjaan rumah mereka pada pemain. Fed pada janji musim panas panjang kedatangan dekat nya , sebagian menyadari apa Bale mampu .
Pekerja kantor Jose Luis bilang georgejetson " layak sebuah sambutan karena menunggu lama . "
Madrid kelahiran mahasiswa Gabriel mengatakan ia melihat Bale " sebagai pengganti alami untuk Ronaldo , apakah itu di tahun depan atau di kemudian hari, " dan jika Bale tidak melakukan, kontrak enam tahun pada akhirnya harus melihat dia sebagai anjing tertinggi di Madrid.
Sebagai menunggu terus , stadion papan skor menyala dengan gol yang dicetak dalam putih Tottenham , sebelum koleksi foto menunjukkan dia dalam merah Wales dan sebagai remaja awal kemeja Real Madrid sekitar tahun 1995.
Setelah pagi dua jam medis di sebuah klinik di La Moraleja , Madrid makmur kantong paling utara dari rekan tim sudah menelepon ke rumah , Bale kemudian dibawa tiga kilometer menyusuri tarik utama kota , Paseo Castellana , untuk mendapatkan pandangan pertama rumah barunya .
Kami tahu ini di stadion karena kami mengetahui rahasia gambar-gambar di papan skor , saat Real Madrid TV kini di mobilnya , dan kemudian kita melihat dia berjalan melalui pintu stadion untuk pertama kalinya .
Akhirnya pada 13:16 , dengan fans masih mengalir melalui pintu putar , ia akhirnya muncul cocok dan boot dari kerumunan ke dalam Kotak Presiden mana Perez membuka upacara .
Menggambarkan penandatanganan baru sebagai pemain terbaik di Liga Premier , Perez berbicara tentang mimpi Bale mengenakan Real Madrid kemeja , sebagai pemain mendengar kata-kata pertamanya diterjemahkan melalui headphone dari bahasa yang bisa mengisi kepalanya selama bertahun-tahun yang akan datang.
Sepuluh menit kemudian , para fans mendapatkan apa yang mereka telah datang untuk ketika ia berdiri di tengah panggung untuk mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris tentang bagaimana "amazing " semua itu dan berbicara masa depan " kesuksesan. " Bahkan orang tuanya mendapat sorakan besar , sebelum tradisional " Hala Madrid , " kata pertamanya di Spanyol berterima kasih kepada fans dan foto dengan " Presi . "
Lain 15 menit menunggu untuk para penggemar sebelum ia muncul di lapangan untuk juggling bola wajib dan lebih dari satu jam kemudian pers mendapat kesempatan mereka untuk menanyainya .
Lebih dari 26 pertanyaan dan 10 menit ia memiliki kata-kata baik untuk Ronaldo , yang ia digambarkan sebagai " pemain terbaik di dunia , " sementara menunjukkan bahwa ia sudah mengobrol dengan Carlo Ancelotti tentang perannya .
Bale mengaku saraf pada hari tersebut dan menjelaskan bunga jangka panjang di sepak bola Spanyol dan Real Madrid peregangan kembali ke masa kecilnya . Dia juga mengaku telah belajar bagian Spanyol dan bagaimana petualangan adalah untuk belajar bahasa dan budaya rumah barunya .
Dengan jeda internasional sekarang datang , georgejetson saat tinggal di Spanyol akan kurang dari 24 jam , tapi dia bilang dia harus tersedia untuk seleksi untuk pertandingan liga berikutnya di Villarreal . Namun, kemungkinan Ancelotti akan menawarkan kepadanya Neymar pengobatan telah di Barca dan kemudahan dia ke lingkungan barunya , ia akan diberikan beberapa waktu , setidaknya , oleh fans dan tekan sama.Tujuan jangka panjang harus memukul ketinggian Ronaldo dan menghindari terendah dari Kaka . Bulan-bulan mendatang akan menjadi tantangan , tetapi pada akhirnya akan kemampuannya untuk membawa Decima banyak diinginkan untuk Madrid di mana nya Liga petualangan La akan diukur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar