Minggu, 22 September 2013

Cuplikan Gol Manchester City 4-1 Manchester 22 September 2013

News-Bola.Com - Cuplikan Gol Manchester City 4-1 Manchester 22 September 2013 - Hasil Pertandingan Manchester City 4-1 Manchester 22 September 2013.
 Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB, United tampil tanpa Robin van Persie yang dikabarkan cedera paha. Sementara City tampil dengan kekuatan terbaik.
Dominasi City pada awal-awal babak pertama akhirnya berkulminasi pada menit ke-16. Serangan dari sisi kiri yang dibangun oleh Samir Nasri dilanjutkan oleh Aleksandr Kolarov dengan umpan silang.
Umpan silang tersebut kemudian diteruskan oleh Sergio Aguero dengan sepakan voli kaki kiri. City pun unggul 1-0.
City yang banyak mengandalkan umpan silang sempat mengancam gawang United lagi di menit ke-19. Namun, tendangan voli Nasri dari dalam kotak penalti masih melambung.
United mencoba melakukan serangan balasan. Namun, minimnya penetrasi dan umpan-umpan yang gagal di final-third membuat tim besutan David Moyes itu selalu gagal menembus pertahanan City.

City akhirnya unggul 2-0 menjelang babak pertama selesai. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola ditanduk oleh Alvaro Negredo ke tiang jauh. Yaya Toure kemudian menyambutnya dengan satu sontekan. Gol!
Di awal-awal babak kedua, City masih menekan pedal gas mereka. Tim besutan Manuel Pellegrini ini pun langsung unggul ketika laga memasuki menit ke-47.

Negredo kembali menjadi penyumbang assist. Umpannya ke arah kotak penalti disambut dengan tendangan oleh Aguero, yang berdiri tidak terkawal. David De Gea pun kembali memungut bola dari jalanya.
City pun unggul 4-0 pada menit ke-49. Umpan silang dari sisi kiri disambut dengan sepakan voli kaki kiri Samir Nasri. Gol lagi!
Dalam situasi tengah tertinggal empat gol tanpa balas, United sempat mendapatkan peluang lewat Wayne Rooney di menit ke-54. Namun, tendangan bomber internasional Inggris itu masih melambung ke atas gawang.

Marouane Fellaini juga memiliki peluang setelahnya. Tendangan gelandang asal Belgia itu masih bisa ditepis oleh Joe Hart. Sebagai informasi, inilah shot on target pertama United pada laga ini.
Tim tamu sempat mendapatkan peluang lagi di menit ke-79. Namun, sundulan Patrice Evra di depan gawang Joe Hart masih mengenai tiang.

Gol ‘Setan Merah’ baru tercipta di menit ke-86. Wayne Rooney, yang dalam dua laga sebelumnya selalu mencetak gol, melepaskan sebuah tendangan bebas yang tak mampu dijangkau Hart. Skor berubah menjadi 4-1.

Gol Rooney menjadi gol terakhir di Derby Manchester malam ini. Ini adalah kekalahan kedua United musim ini. Mereka kini berada di posisi delapan dengan nilai 7. Sementara City naik ke posisi ketiga dengan nilai 10.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar